White House Holds Press Briefing: June 22 | NBC News

Watch as White House Press Secretary Jen Psaki holds a press briefing.

» Subscribe to NBC News: http://nbcnews.to/SubscribeToNBC
» Watch more NBC video: http://bit.ly/MoreNBCNews

NBC News Digital is a collection of innovative and powerful news brands that deliver compelling, diverse and engaging news stories. NBC News Digital features NBCNews.com, MSNBC.com, TODAY.com, Nightly News, Meet the Press, Dateline, and the existing apps and digital extensions of these respective properties. We deliver the best in breaking news, live video coverage, original journalism and segments from your favorite NBC News Shows.

Connect with NBC News Online!
NBC News App: https://apps.nbcnews.com/mobile
Breaking News Alerts: https://link.nbcnews.com/join/5cj/breaking-news-signup?cid=sm_npd_nn_yt_bn-clip_190621
Visit NBCNews.Com: http://nbcnews.to/ReadNBC
Find NBC News on Facebook: http://nbcnews.to/LikeNBC
Follow NBC News on Twitter: http://nbcnews.to/FollowNBC
Follow NBC News on Instagram: http://nbcnews.to/InstaNBC

Live: White House Holds Press Briefing | NBC News

source

Author: avnblogfeed

ANGELHOUSE © 2009 - 2022 | HOSTING BY PHILLYFINEST369 SERVER STATS| & THE IDIOTS ROBOT AND CONTROL INC. |(RSS FEED MODULE)| ALL YOUTUBE VIDEOS IS A REGISTERED TRADEMARK OF GOOGLE INC. THE YOUTUBE CHANNELS AND BLOG FEEDS IS MANAGED BY THERE RIGHTFUL OWNERS (AVNBLOGFEED.COM)

45 thoughts on “White House Holds Press Briefing: June 22 | NBC News

  1. VIRUS CAN BE COMPLETELY DONE BY DIFFUSION SCIENCE, DS, GUIDING THE PANDEMIC WAR AT VIRUS-FREE, ARID-SEA-ZONES UNDER 90-Nations, 2020-2021-Study of "DS INDEX TREND", DSINT. Next DSINT? By 90-Govs on some global, virus-free-sides of 4-lane highways, services, restaurants between? "Answer-not a fool according to his folly, lest thou also be like unto him" King Solomon.
    A Olds/Homeless priority in Govs-DSINTS? Get free food, water, elect, medicines, groceries, clinics, Internet?
    B. Nat'l Virus Case-# and Death-#, even Per-Million, harbor no base in DSINT.
    Copyrights? To author* & his 13-years old son David F. Galor & family members.
    ___________
    * Sole father of USAF F-22 STEALTH-VECTOR-STEERING under classified PWA, LOCKHEED, GD, GE,
    Boeing, USAF CONTRACTS WITH v CLASSIFIED-IL-Patent/or USP on Future, Safest, NO-STALL-CRASHING
    BIZ-COM-JETS…431; Supermaneuverability [Wikipedia, rfrs 1,2], Int'l J Turbo & Jet Engines Editor; AIAA/ASME, AviationWeek, Aerospace-America, 6th-Generation, 2020-2040, AeroSpace-Combat-Reviews, "NO US VIRUS RECOVERY, Border Graves Blame Dems Avenging Trump."[Utube].

  2. BIDEN: "Those who say the blood of Patriots, you know, and all the stuff about how we’re gonna have to move against the government… If you think you need to have weapons to take on the government, you need F-15s and maybe some nuclear weapons."

  3. You know whats ironic here. The real fillerbustering? Both Parties have tweeked the NWO. Everyone that I have come in contact with have said and I quote: I have littld faith in America anymore.

  4. Ms Penny Pax
    Im pleading the 5th amendment. The right to give ALL Politicians the silent treatment. Please send your lil agent's. Ive grown tired of you Democrats and Republicans. Neither one of the Parties get it. You do not and will not dictate to me or anyone the outlines of a future you can not control. So, take your motor mouth and your swanky fany. Back to your white house penthouse

  5. So Whats the difference. If you democrats didn't get you your votes as needed. Your movement would flip out throw trash cans and send out fake news. But, the Republicans do thing's I didn't understand with health care. That they would constantly tweak with senior citizens. And now white house spokesman penny pax. Is literally threatening us with their NWO if we are not with them

  6. Penny pax
    Why do say; its easier to vote. But, you know not what you say. It is not simple anymore. You count ppl in designated voting area's and you count the ballots. So, its possible to accidentally count more than 1 apple

  7. Wow Jen Psaki. With the last name Psaki, you think this woman would at least have the intelligence or at least the life experience about her, from others mispronounciating her last name, that she would be able to say the word "specific" and not pronounce it as "Pacific". Oh well that is the Biden/Harris Administration in a Nutshell. A group of people that were handpicked either for their gender or their skin color but absolutely not for their Qualifications.
    Jen Psaki is a TOTAL LIAR, They could've at least found someone SMART to lie to us!!!

  8. The fbi and the capital police were the ones involved in the capital building being entered. The democrats are so stupid

  9. Did you know that Russia, China, North Korea and Iran are preparing to wipe America out of the world with nuclear weapons soon India just sent their military to south China seas were at war why don't you report this….

  10. BUKTI TUHAN YESUS ADALAH ALLAH dan BUKTI MANUSIA HIDUP DISURGA DENGAN TUBUH KEMULIAAN dan BUKTI DISURGA TIDAK ADA SEKSUAL.

    Makna dari nama Tuhan Yesus adalah:
    Tuhan = Allah =Bapa
    Yesus = Firman = Anak
    Jadi Tuhan Yesus adalah Allah dan Firman yaitu Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya.

    Tuhan itu Esa yaitu Satu,tetapi nama atau panggilan untuk Tuhan itu lebih dari satu yaitu bisa dipanggil Allah,bisa dipanggil Bapa dan bisa dipanggil Tuhan Yesus.

    Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku.
    Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu.
    Yohanes 14:9. Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa ( Allah).
    Yohanes 8:24. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia ( Allah ).
    Yohanes 8:28. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ).
    Yohanes 12:45. Yesus berkata: barang siapa melihat Aku, ia melihat Dia ( Allah ).
    Yohanes 13:19. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ).

    Semua itu dicontohkan Allah sendiri waktu turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus,dimana Allah menjadikan Firman-Nya menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya.
    Perlu kita harus ketahui bahwa Allah dan Firman itu adalah satu.itulah sebabnya didalam Yohanes 14:10  dikatakan: Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku.
    •AKU DIDALAM BAPA, itu digenapai waktu Allah berada disurga sebelum turun kedunia yaitu waktu penciptaan.maknanya adalah Firman itu ada didalam Bapa dan yang memerintahkan Firman itu dalam hal penciptaan adalah Allah sendiri.
    •BAPA DIDALAM AKU, itu digenapi waktu Allah turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus.karena Firman itu sudah menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya.itulah sebabnya Yesus selalu berkata bahwa semua yang dikatakan dan dilakukan Yesus itu adalah perintah Allah dari dalam dirinya.
    CATATAN:
    Firman tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa ada Allah yang memerintahkanya,maka Allah harus tetap satu dengan Firmannya.pada saat penciptaan langit,bumi dan segala isinya itu terjadi karena Allah yang memerintahkan Firmannya sehingga terciptalah sesuai dengan perkataan Allah.begitu juga waktu Allah turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus, dimana semua yang diakukan Yesus atas perintah Allah dari dalam tubuh Yesus.itulah sebabnya waktu Allah keluar dari tubuhnya Yesus disaat Yesus disalibkan,maka Firman yang menjadi manusia itu yaitu tubuhnya Yesus mati.sedangkan Allah itu tetap hidup karena Allah adalah Roh,sebab hanya Rohlah yang hidup kekal didunia ini.maka pada saat Allah masuk lagi kedalam tubuh Yesus yaitu Firman,maka Yesus kembali hidup dan bangkit pada hari ketiga dengan tubuh kemuliaan-Nya.
    Itulah sebabnya Firman yang menjadi manusia yaitu Yesus dikatakan Tuhan,karena Allah ada didalam diri Yesus sebagai Rohnya Yesus ( Yohanes 1:1 ).
    Sedangkan Alkitab yang dituliskan berisi Firman Tuhan tidak dikatakan Tuhan,karena Allah tidak berada didalam Alkitab tersebut,tetapi Firman Tuhan yang dituliskan didalam Alkitab tersebut sebagai tuntunan kita untuk mengenal Allah dan jalan menuju keselamatan sampai kesurga untuk bertemu dengan Allah didalam kehidupan yang kekal nanti.

    Perlu kita harus ketahui pada saat Yesus makan dan minum,maka Allah didalam diri Yesus itu tidak pernah ikut makan dan minum.karena makan dan minum itu adalah kebutuhan tubuh/daging sedangkan Allah tidak membutuhkan makan dan minum.
    Sama halnya seperti kita manusia pada saat makan,minum,berak,kencing,maka roh kita tidak ikut mengalami itu, tetapi roh kita tetap diam didalam diri kita untuk memberi perintah kepada tubuh kita.contoh yang paling sederhana pada saat kaki dan tangan kita patah dan diamputasi,maka roh kita tidak pernah ikut diamputasi sedikitpun.itulah sebabnya nanti pada saat hari kebangkitan dan penghakiman tiba,tidak akan ada lagi orang buta,orang tuli,orang pincang dan lain sebagainya,karena setiap roh yang diciptakan Allah kepada manusia itu semua sempurna dan kita akan dibangkitkan dengan tubuh kemuliaan tanpa memiliki darah dan daging yang dari debu tanah,seperti yang dicontohkan Tuhan Yesus waktu bangkit dari kematian dengan tubuh kemulian-Nya.sebab tubuh manusia yang berasal dari debu tanah akan kembali menjadi debu tanah.jadi tubuh kemuliaan itu tidak berasal dari debu tanah lagi seperti pada saat awal manusia diciptakan.
    Bukti tubuh manusia nanti disurga tidak memiliki darah,dibuktikan Tuhan Yesus waktu diatas kayu salib,dimana darahnya Yesus tercurah keluar dari tubuhnya untuk menebus dosa manusia dan itulah bukti bahwa darah itu tidak kekal ( 1 Korintus 15:50  dikatakan: bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa ).

    Maka dari ayat diatas digenapilah Firman Tuhan yang tertulis dalam Matius 22:30  "Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di surga."
    Bukti disurga nanti tidak ada seksual karena tubuh kita tidak lagi berasal dari debu tanah tetapi tubuh kita dibangkitkan dengan tubuh kemuliaan dan tidak memiliki darah seperti waktu hidup dibumi.karena seksual itu adalah kebutuhan daging bukan kebutuhan roh.sebab jika disurga nanti ada seksual maka dosa akan kembali berkuasa didalam surga,padahal surga itu adalah tempat yang maha suci dan kudus.itulah sebabnya kita didunia walaupun sudah suami istri tidak diperbolehkan melakukan hubungan suami istri didalam rumah ibadah,karena rumah ibadah itu adalah rumah Tuhan yang kita jaga kesuciannya.maka dengan itu seksual tidak ada lagi disurga,karena surga itu lebih suci dari rumah ibadah dibumi.itulah sebabnya kita hidup disurga nanti hidup seperti malaikat,dimana malaikat itu tidak pernah melakukan seksual dan bahkan iblispun tidak melakukan hubungan seksual,karena malaikat dan iblis itu memiliki tubuh yang kekal dan kekekalan itulah yang menghilangkan hawa nafsu seksual itu.

    Maka genaplah Firman Tuhan yang tertulis di dalam:
    Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; " Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa".

    Wahyu  22:13. Tuhan Yesus berkata; "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir".

    TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

  11. BUKTI TUHAN YESUS ADALAH ALLAH dan BUKTI MANUSIA HIDUP DISURGA DENGAN TUBUH KEMULIAAN dan BUKTI DISURGA TIDAK ADA SEKSUAL.

    Makna dari nama Tuhan Yesus adalah:
    Tuhan = Allah =Bapa
    Yesus = Firman = Anak
    Jadi Tuhan Yesus adalah Allah dan Firman yaitu Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya.

    Tuhan itu Esa yaitu Satu,tetapi nama atau panggilan untuk Tuhan itu lebih dari satu yaitu bisa dipanggil Allah,bisa dipanggil Bapa dan bisa dipanggil Tuhan Yesus.

    Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku.
    Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu.
    Yohanes 14:9. Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa ( Allah).
    Yohanes 8:24. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia ( Allah ).
    Yohanes 8:28. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ).
    Yohanes 12:45. Yesus berkata: barang siapa melihat Aku, ia melihat Dia ( Allah ).
    Yohanes 13:19. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ).

    Semua itu dicontohkan Allah sendiri waktu turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus,dimana Allah menjadikan Firman-Nya menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya.
    Perlu kita harus ketahui bahwa Allah dan Firman itu adalah satu.itulah sebabnya didalam Yohanes 14:10  dikatakan: Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku.
    •AKU DIDALAM BAPA, itu digenapai waktu Allah berada disurga sebelum turun kedunia yaitu waktu penciptaan.maknanya adalah Firman itu ada didalam Bapa dan yang memerintahkan Firman itu dalam hal penciptaan adalah Allah sendiri.
    •BAPA DIDALAM AKU, itu digenapi waktu Allah turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus.karena Firman itu sudah menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya.itulah sebabnya Yesus selalu berkata bahwa semua yang dikatakan dan dilakukan Yesus itu adalah perintah Allah dari dalam dirinya.
    CATATAN:
    Firman tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa ada Allah yang memerintahkanya,maka Allah harus tetap satu dengan Firmannya.pada saat penciptaan langit,bumi dan segala isinya itu terjadi karena Allah yang memerintahkan Firmannya sehingga terciptalah sesuai dengan perkataan Allah.begitu juga waktu Allah turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus, dimana semua yang diakukan Yesus atas perintah Allah dari dalam tubuh Yesus.itulah sebabnya waktu Allah keluar dari tubuhnya Yesus disaat Yesus disalibkan,maka Firman yang menjadi manusia itu yaitu tubuhnya Yesus mati.sedangkan Allah itu tetap hidup karena Allah adalah Roh,sebab hanya Rohlah yang hidup kekal didunia ini.maka pada saat Allah masuk lagi kedalam tubuh Yesus yaitu Firman,maka Yesus kembali hidup dan bangkit pada hari ketiga dengan tubuh kemuliaan-Nya.
    Itulah sebabnya Firman yang menjadi manusia yaitu Yesus dikatakan Tuhan,karena Allah ada didalam diri Yesus sebagai Rohnya Yesus ( Yohanes 1:1 ).
    Sedangkan Alkitab yang dituliskan berisi Firman Tuhan tidak dikatakan Tuhan,karena Allah tidak berada didalam Alkitab tersebut,tetapi Firman Tuhan yang dituliskan didalam Alkitab tersebut sebagai tuntunan kita untuk mengenal Allah dan jalan menuju keselamatan sampai kesurga untuk bertemu dengan Allah didalam kehidupan yang kekal nanti.

    Perlu kita harus ketahui pada saat Yesus makan dan minum,maka Allah didalam diri Yesus itu tidak pernah ikut makan dan minum.karena makan dan minum itu adalah kebutuhan tubuh/daging sedangkan Allah tidak membutuhkan makan dan minum.
    Sama halnya seperti kita manusia pada saat makan,minum,berak,kencing,maka roh kita tidak ikut mengalami itu, tetapi roh kita tetap diam didalam diri kita untuk memberi perintah kepada tubuh kita.contoh yang paling sederhana pada saat kaki dan tangan kita patah dan diamputasi,maka roh kita tidak pernah ikut diamputasi sedikitpun.itulah sebabnya nanti pada saat hari kebangkitan dan penghakiman tiba,tidak akan ada lagi orang buta,orang tuli,orang pincang dan lain sebagainya,karena setiap roh yang diciptakan Allah kepada manusia itu semua sempurna dan kita akan dibangkitkan dengan tubuh kemuliaan tanpa memiliki darah dan daging yang dari debu tanah,seperti yang dicontohkan Tuhan Yesus waktu bangkit dari kematian dengan tubuh kemulian-Nya.sebab tubuh manusia yang berasal dari debu tanah akan kembali menjadi debu tanah.jadi tubuh kemuliaan itu tidak berasal dari debu tanah lagi seperti pada saat awal manusia diciptakan.
    Bukti tubuh manusia nanti disurga tidak memiliki darah,dibuktikan Tuhan Yesus waktu diatas kayu salib,dimana darahnya Yesus tercurah keluar dari tubuhnya untuk menebus dosa manusia dan itulah bukti bahwa darah itu tidak kekal ( 1 Korintus 15:50  dikatakan: bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa ).

    Maka dari ayat diatas digenapilah Firman Tuhan yang tertulis dalam Matius 22:30  "Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di surga."
    Bukti disurga nanti tidak ada seksual karena tubuh kita tidak lagi berasal dari debu tanah tetapi tubuh kita dibangkitkan dengan tubuh kemuliaan dan tidak memiliki darah seperti waktu hidup dibumi.karena seksual itu adalah kebutuhan daging bukan kebutuhan roh.sebab jika disurga nanti ada seksual maka dosa akan kembali berkuasa didalam surga,padahal surga itu adalah tempat yang maha suci dan kudus.itulah sebabnya kita didunia walaupun sudah suami istri tidak diperbolehkan melakukan hubungan suami istri didalam rumah ibadah,karena rumah ibadah itu adalah rumah Tuhan yang kita jaga kesuciannya.maka dengan itu seksual tidak ada lagi disurga,karena surga itu lebih suci dari rumah ibadah dibumi.itulah sebabnya kita hidup disurga nanti hidup seperti malaikat,dimana malaikat itu tidak pernah melakukan seksual dan bahkan iblispun tidak melakukan hubungan seksual,karena malaikat dan iblis itu memiliki tubuh yang kekal dan kekekalan itulah yang menghilangkan hawa nafsu seksual itu.

    Maka genaplah Firman Tuhan yang tertulis di dalam:
    Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; " Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa".

    Wahyu  22:13. Tuhan Yesus berkata; "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir".

    TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

  12. CONTOH SEDERHANA YANG MEMBUKTIKAN ALLAH TURUN KEDUNIA DALAM RUPA MANUSIA YAITU TUHAN YESUS.

    Tuhan didalam Perjanjian Lama dan Tuhan didalam Perjanjian Baru adalah Tuhan yang sama.
    Perbedaannya adalah Tuhan didalam Perjanjian Lama menurunkan firmannya lewat utusannya, sedangkan didalam Perjanjian Baru, Tuhan sendiri yang turun kedunia dalam rupa manusia ( Tuhan Yesus ) untuk mengajarkan dan mempraktekkan firman-Nya secara langsung dengan penuh kasih,supaya manusia dapat mengikutinya dan firman-Nya tidak disalah tafsirkan oleh manusia.
    Itulah sebabnya di Perjanjian Lama, Tuhan itu seakan-akan terlihat kejam dan tidak ada kasih.karena yang menyampaikan firman-Nya itu kepada manusia adalah utusan-Nya.maka utusan-Nya itu menjalankan Fiman itu dengan sangat kaku.
    Contoh:
    Seorang Raja memerintahkan panglimanya untuk mengambil pajak dari rakyatnya.maka disaat rakyatnya tidak dapat memberikan pajaknya karena perekonomiannya lagi anjlok,maka panglima tersebut tidak mau tau dan akan terus memaksa dan bahkan akan mengambil paksa apa yang ada,karena panglima tersebut takut dengan rajanya.tetapi disaat rajanya yang langsung turun melihat rakyatnya untuk mengambil pajak tersebut.dan tidak menutup kemungkinan rajanya merasa kasihan melihat keadaan perekonomian rakyatnya yang lagi anjok itu,maka rajanya tidak akan memaksa rakyatnya untuk membayar pajak pada saat itu.

    Seperti itulah Tuhan kepada manusia.Tuhan melihat kehidupan manusia pada zaman-zaman nabi yang penuh dengan kekerasan,maka Tuhan mengajarkan dan mempraktekkan firman-Nya kepada manusia dengan kasih.supaya manusia dapat hidup rukun dan damai selama hidup didunia.bahkan Tuhan didalam Perjanjian Baru mengajarkan kita untuk memaafkan dan mengampuni setiap orang yang berbuat jahat kepada kita.sebab kalau kejahatan dibalas dengan kejahatan,maka yang terjadilah adalah pertumpahan darah.

    Sebelum Allah turun kedunia dalam rupa manusia yaitu pada zaman para Nabi didalam Perjanjian Lama,ada hukum yang belaku didalam Ulangan 19:21. Dikatakan; Janganlah engkau merasa sayang kepadanya,sebab berlaku; nyawa ganti nyawa, mata ganti mata, tangan ganti tangan, kaki ganti kaki.
    Dimana hukum tersebut tidak akan pernah dapat memberikan kedamaian didalam kehidupan manusia.karena selama kita membalas kejahatan dengan kejahatan maka yang ada adalah permusuhan yaitu balas dendam.

    Itulah sebabnya disaat Allah turun dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus didalam Perjanjian Baru.Tuhan Yesus menyempurnakan dan menggenapi firman-Nya didalam Matius 5:38-39. Dikatakan; Kamu telah mendengar firman: Mata ganti mata dan gigi ganti gigi.
    Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah kamu melawan orang yang berbuat jahat kepadamu,melainkan siapa pun yang menampar pipi kananmu,berilah juga kepadanya pipi kirimu.
    Makna dari ayat tersebut adalah jika ada orang yang berbuat jahat kepadamu,maka balaslah dengan kebaikan.bila perlu kita mendoakan orang tersebut supaya diberi kesehatan dan berkat dari Tuhan.sehingga orang itu bisa bertobat dan mengenal Tuhan yang benar didalam hidupnya.itu semua telah dicontohkan oleh Tuhan Yesus waktu Yesus mau ditangkap dibukit getsemani,dimana salah satu dari murid-Nya memutuskan telinga dari kepala imam dan Yesus menyembuhkannya kembali.begitu juga waktu Yesus disalibkan,Yesus berkata: Ya Bapa ampunilah mereka sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.
    Tuhan Yesus mengajarkan itu semua,supaya kita manusia dapat mengikuti firman-Nya sesuai dengan ajaran Yesus.sebab dengan melakukan seperti yang Yesus ajarkan,maka kita akan mendapatkan kedamaian dan ketenangan didalam hati kita,karena kita tidak menyimpan dendam.
    Jadi disaat kita dapat mengampuni orang yang berbuat jahat kepada kita,maka disaat kita meminta pengampunan dosa kita kepada Tuhan.maka Tuhan pun PASTI mengampuni dosa-dosa kita.sehingga kita disucikan dan dikuduskan kembali,maka kita layak menjadi anak-anak Allah dan menjadi penghuni Kerajaan Sorga.

    Yohanes 1:1."Pada mulanya adalah Firman,Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah".
    Makna dari ayat ini adalah untuk memberitahukan kepada kita manusia,bahwa Firman itu bersama-sama dengan Allah. yang artinya adalah Didalam diri Yesus ada Allah pencipta langit dan bumi. Yaitu Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya yang dinamai Tuhan Yesus.
    Itulah sebabnya dikatakan Firman itu adalah Allah, karena Firman dan Allah itu adalah satu.
    Dalam Yohanes 10:30. Dikatakan: Aku dan Bapa adalah Satu.
    Jadi Tuhan Yesus adalah Allah pencipta langi,bumi dan segala isinya.
    Contoh: Manusia bisa masuk kedalam robot ciptaannya dan Allah juga bisa turun kedunia dalam rupa manusia seperti ciptaannya.
    Tetapi contoh ini hanya contoh sederhana saja,sebab Allah itu tidak dapat kita contohkan dengan apapun juga.karena Allah itu punya kuasa yang tidak ada batasnya,sedangkan manusia punya keterbatasan.
    Contoh dibawah ini adalah sebagai gambaran untuk mengetahui keberadaan Allah didalam diri Yesus.

    Manusia menciptakan robot dan robot itu diciptakan dengan cip yang sudah di desain begitu rupa,sehingga robot itu dapat bekerja dengan sempurna.tetapi robot tersebut digerakkan dengan tenaga baterai.pada saat baterainya habis maka robot itu akan mati,karena baterai tersebutlah sebagai nyawanya.
    Seandainya manusia menciptakan robot yang sesuai dengan bentuk manusia,lalu digunakan oleh manusia maka manusia yang didalam robot tersebutlah yang menggerakkan robot tersebut sebagai ganti cip dan baterainya.disaat manusia keluar dari dalam robot tersebut maka otomatis robot tersebut akan mati.itulah contoh sederhana manusia bisa masuk kedalam robot ciptaannya.pada saat manusia didalam robot tersebut,apakah manusia itu terlihat dari luar..?? Tentu tidak,maka anda akan mengatakan itu robot bukan manusia.
    Seperti itu jugalah contoh sederhana Allah turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Allah tidak terlihat oleh mata manusia.karena Allah adalah rohnya Yesus dan tubuhnya Yesus adalah Firman yang menjadi manusia.

    Perlu kita harus ketahui bahwa Allah tidak pernah berubah atau menjelma menjadi manusia.sebab yang menjadi manusia adalah Firmannya dan Allah sebagai Rohnya yaitu Tuhan Yesus.jadi Allah itu tetap Roh dan tidak berubah menjadi apapun.
    Jadi waktu Yesus mati diatas kayu salib,maka yang mati itu adalah tubuhnya Yesus,sedangkan Tuhan yang menjadi rohnya Yesus tidak pernah mati.karena Tuhan itu kekal.
    Makna dari nama Tuhan Yesus adalah :
    Tuhan = Allah,Bapa.
    Yesus = Firman,Anak.
    Jadi Tuhan Yesus adalah Allah dan Firman yaitu Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya.

    Tuhan itu Esa yaitu Satu,tetapi nama atau panggilan untuk Tuhan itu lebih dari satu yaitu bisa dipanggil Allah,bisa dipanggil Bapa dan bisa dipanggil Tuhan Yesus.
    Itulah sebabnya Yesus berkata didalam
    Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku.
    Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu.
    Yohanes 14:9. Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa ( Allah).
    Yohanes 8:24. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia ( Allah ).
    Yohanes 8:28. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ).
    Yohanes 12:45. Yesus berkata: barang siapa melihat Aku, ia melihat Dia ( Allah ).
    Yohanes 13:19. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ).

    Dalam Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; " Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa".

    Dalam Wahyu  22:13. Tuhan Yesus berkata; "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir".

    TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

  13. RAHASIA KEBENARAN FIRMAN TUHAN YANG MENYATAKAN TUHAN YESUS ADALAH ALLAH, YANG TIDAK BISA DISANGKAL OLEH SIAPAPUN DI DUNIA INI.

    Yohanes 12:44-45. Tetapi Yesus berseru kata-Nya: Barang siapa percaya kepada-Ku, ia bukan percaya kepada-Ku, tetapi kepada Dia, yang telah mengutus Aku; dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku.
    Makna dari ayat ini adalah Bahwa setiap orang yang percaya kepada Yesus, ia akan percaya kepada Allah yang diam didalam diri Yesus, sebagai roh-Nya Yesus.
    Itulah sebabnya Yesus tidak pernah berkata bahwa Yesus adalah Allah atau Tuhan secara langsung, karena Yesus itu adalah Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai roh-Nya.supaya setiap orang yang percaya kepada Yesus tidak menyembah tubuhnya, tetapi menyembah Allah yang diam didalam diri Yesus yaitu roh-Nya Yesus.itulah sebabnya Yesus berkata, barang siapa melihat Aku, ia sudah melihat Dia (Allah), yang telah mengutus Aku.
    Tetapi perlu kita harus ketahui,untuk bisa sampai kepada Allah, kita harus melewati atau mempercayai firman-Nya yaitu Yesus.karena Yesus adalah Jalan kebenaran dan keselamatan untuk bisa sampai kesorga dan bertemu dengan Allah ( Yohanes 14:6 ).

    Yohanes 16:25. Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu.
    Makna dari ayat ini adalah Pada waktu Allah turun kedunia dalam rupa manusia yaitu Tuhan Yesus, tidak pernah berkata secara langsung dan mengakui diri-Nya adalah Tuhan. Supaya manusia tidak menuhankan tubuh-Nya, tetapi menuhankan Allah yang diam didalam diri-Nya yaitu Rohnya Yesus.itulah sebabnya waktu Yesus didunia selalu berkata dengan menggunakan kata-kata kiasan untuk menyatakan Allah yang ada didalam diri-Nya.
    Kata-kata kiasan atau perkataan Yesus yang menyatakan Allah yang ada didalam diri Yesus, ada terlulis di dalam:
    Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku.
    Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu.
    Yohanes 14:9. Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa ( Allah).
    Yohanes 8:24. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia ( Allah ).
    Yohanes 8:28. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ).
    Yohanes 12:45. Yesus berkata: barang siapa melihat Aku, ia melihat Dia ( Allah ).
    Yohanes 13:19. Yesus berkata: bahwa Akulah Dia (Allah ).

    Tetapi akan tiba saatnya Tuhan Yesus akan mengakui dan berkata secara langsung tanpa menggunakan kata-kata kiasan kepada semua manusia, bahwa Tuhan Yesus adalah Allah pencipta langit,bumi dan segala isinya yaitu pada saat akhir zaman tiba. Yaitu disaat Tuhan Yesus turun kedunia untuk yang kedua kalinya dengan tubuh kemuliaan-Nya dan akan menjadi hakim pada saat hari penghakiman tiba, untuk semua bangsa-bangsa didunia, karena Tuhan Yesus adalah Allah.

    Yohanes 16:26. Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa.
    Makna dari ayat ini adalah Akan tiba waktunya Tuhan Yesus akan mengabulkan doa setiap manusia yang berseru kepada-Nya, tanpa meminta kepada Bapa ( Allah ) seperti waktu Yesus ada didunia. Karena setelah Tuhan Yesus naik kesorga dengan tubuh kemuliaan-Nya, maka Tuhan Yesus kembali kepada kekekalannya yaitu Allah yang kekal. Karena tubuhnya Yesus waktu didunia tidak lagi menjadi daging seperti manusia pada umumnya,tetapi sudah menjadi tubuh kemuliaan yang kekal yang tidak memiliki daging dan darah.karena daging dan darah tidak mendapatkan bagian disorga yaitu di dalam Kerajaan Allah ( 1 Korintus 15:50 ).

    Makna dari nama Tuhan Yesus adalah:
    Tuhan = Allah,Bapa.
    Yesus = Firman,Anak.
    Jadi Tuhan Yesus adalah Allah yang diam didalam firman-Nya.
    Maka genaplah Firman Tuhan yang tertulis di dalam:
    Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; " Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa".

    Wahyu  22:13. Tuhan Yesus berkata; "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir".

    Tuhan itu satu tetapi nama atau panggilan Tuhan itu lebih dari satu yaitu Allah,Bapa dan Tuhan Yesus.

    TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

  14. BUKTI TUHAN YESUS ADALAH ALLAH PENCIPTA LANGIT, BUMI DAN SEGALA ISINYA.

    Yohanes 1:1."Pada mulanya adalah Firman,Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah".
    Makna dari ayat ini adalah untuk memberitahukan kepada kita manusia,bahwa Firman itu bersama-sama dengan Allah. yang artinya adalah Didalam diri Yesus ada Allah pencipta langit dan bumi. Yaitu Firman yang menjadi manusia dan Allah sebagai Rohnya yang dinamai Tuhan Yesus.
    Itulah sebabnya dikatakan Firman itu adalah Allah, karena Firman dan Allah itu adalah satu.
    Dalam Yohanes 10:30. Dikatakan: Aku dan Bapa adalah Satu.
    Jadi Tuhan Yesus adalah Allah pencipta langi,bumi dan segala isinya.

    Dalam Yohanes 13:19. Dikatakan: Aku mengatakannya kepadamu sekarang juga sebelum hal  itu terjadi, supaya jika hal itu terjadi, kamu percaya, bahwa Akulah Dia.
    Dalam ayat ini untuk menyatakan nubuatan Yesus tentang Yudas yang akan menghianati Yesus.tetapi dalam ayat ini sangat jelas untuk memberitahukan kepada kita semua manusia bahwa Yesus adalah Tuhan yaitu Allah yang diam didalam diri Yesus sebagai Rohnya Yesus.
    Maksud dari ayat itu adalah untuk mengatakan kepada kita,bahwa nubuatan Yesus tentang Yudas benar-benar terjadi.maka kita akan percaya bahwa Yesus adalah Tuhan.itulah maksud dari kata: kamu percaya, bahwa Akulah Dia. Yang artinya adalah Allah diam didalam diri Yesus sebagai Rohnya,karena Allah adalah Roh.
    Dalam ayat tersebut sangat jelas Yesus mengakui diri-Nya adalah Allah,dengan berkata Akulah Dia.

    Dalam Yohanes 13:20. Dikatakan: Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barang siapa menerima Aku, ia menerima Dia yang mengutus Aku.
    Makna dari ayat ini adalah barangsiapa menerima Nabi,Rasul,Pendeta dan pemberita Firman Tuhan,maka ia menerima Firman Tuhan ( Aku adalah Firman yang menjadi manusia yaitu Tuhan Yesus ).
    Dan barangsiapa  yang menerima Firman Tuhan (Aku adalah Firman yang menjadi manusia yaitu Tuhan Yesus), maka ia menerima Allah yang mengutus Yesus ( Allah yang diam didalam diri Yesus sebagai Rohnya Yesus).sebab Firman yang menjadi manusia tidak akan bisa hidup jika tidak memiliki Roh.itulah sebabnya didalam Yohanes 10:30. Dikatakan: Aku dan Bapa adalah satu.

    Dalam Yohanes 13:18. Dikatakan; Bukan tentang kamu semua Aku berkata. Aku tahu, siapa yang telah Kupilih. Tetapi haruslah genap nas ini: Orang yang makan roti-Ku, telah mengangkat tumitnya terhadap Aku.
    Makna dari ayat ini adalah untuk memberitahukan kepada kita,bahwa diantara murid-murid-Nya yang sudah makan roti dari Yesus yaitu sebagai simbol dari tubuh-Nya Yesus yaitu Firman yang menjadi manusia. Akan ada satu orang yang menghianati Yesus yaitu Yudas.
    Didalam kehidupan sekarang ini,sama seperti pendeta-pendeta yang sudah memakan roti Tuhan yaitu orang yang sudah mengenal Firman Tuhan didalam hidupnya,tetapi berpaling dari Tuhan atau berhianat kepada Tuhan Yesus ( pendeta yang keluar dari kristen dan menyakini keyakinan yang lain,dimana ditempat keyakinannya yang baru,dia menghujat Tuhan Yesus ).

    Dalam 1 Yohanes 5:20. Dikatakan; Akan tetapi kita tahu, bahwa Anak Allah telah datang dan telah mengaruniakan pengertian kepada kita, supaya kita mengenal Yang Benar, dan kita ada di dalam Yang Benar, di dalam Anak-Nya Yesus Kristus, Dia adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal.
    Makna dari ayat tersebut adalah Untuk membuktikan bahwa kata Dia adalah Allah yaitu Roh yang diam didalam diri Yesus adalah Allah pencipta langit,bumi dan segala isinya yaitu Allah yang benar dan hidup yang kekal.
    Dalam ayat tersebut sangat jelas dikatakan kalau Tuhan Yesus adalah Allah yang benar dan hidup yang kekal.
    Tidak ada satu orangpun didunia ini yang bisa menyangkal ayat itu.

    Dalam Yohanes 13:16. Dikatakan: Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuanya,  ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya.
    Makna dari ayat ini adalah bahwa semua manusia sama di hadapan atau di mata Tuhan, baik dia kaya atau miskin, raja atau hamba, presiden atau rakyat biasa, nabi atau pengikutnya, dan lain sebagainya.
    Itulah sebabnya Tuhan tidak pernah membatasi ruang dan waktu untuk datang kepada Tuhan dan beribadah kepada-Nya.makanya Tuhan tidak pernah membuat jadwal kepada manusia untuk beribadah kepada-Nya,karena semua waktu adalah milik Tuhan.dimanapun dan kapanpun kita mau datang dan beribadah kepada-Nya,Tuhan selalu ada buat kita semua.
    Tuhan tidak pernah melihat kita dari harta, bersih atau kotor tubuh kita, tetapi Tuhan hanya melihat dari bersihnya hati kita yaitu iman yang tulus kepada-Nya.

    Tuhan itu Esa yaitu Satu,tetapi nama atau panggilan untuk Tuhan itu lebih dari satu yaitu bisa dipanggil Allah,bisa dipanggil Bapa dan bisa dipanggil Tuhan Yesus.

    Tuhan Yesus berkata didalam:
    Yohanes 14:10. Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku.
    Yohanes 10:30. Aku dan Bapa adalah satu.
    Yohanes 14:9. Barang siapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa (Allah).

    Yohanes 14:6. Akulah jalan kebenaran dan hidup.tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa (Allah),kalau tidak melalui Aku.
    Kata BAPA disitu menyatakan masuk sorga dan bertemu dengan Allah.
    Itulah jaminan sorga 100% bagi siapa yang percaya kepada-Nya.maka tidak ada satu orangpun yang bisa menyangkal itu.

    Dalam Wahyu 1:8. Tuhan Yesus berkata; " Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada yang akan datang, Yang Mahakuasa".

    Dalam Wahyu  22:13. Tuhan Yesus berkata; "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir".

    TUHAN YESUS MENYERTAI KITA SEMUA.

Comments are closed.